3 Remaja Kerasukan Karena Bermain Papan Ouija

Dunia3 Remaja Kerasukan Karena Bermain Papan Ouija - Alexandra Huerta (22), sedang bermain papan Ouija dengan kakaknya, Sergio (23), dan sepupunya, Fernando Cuevas (18), pada sebuah rumah di Desa San Juan Tlacotenco, Meksiko.

Tapi, beberapa menit kemudian ia tiba-tiba mulai menggeram dan menggelepar seperti kerasukan. Sementara itu, Sergio dan Fernando juga dilaporkan mulai menunjukkan tanda-tanda kerasukan. Paramedis dipanggil ke rumah dan membawa mereka ke rumah sakit, menurut orang tua Alexandra.

Mereka terpaksa menahan Alexandra untuk mencegah agar tidak menyakiti dirinya sendiri, sebelum akhirnya mengobati ketiganya dengan obat penghilang rasa sakit, obat anti-stres dan tetes mata, sebagai pertolongan darurat medis.

Victor Demesa (46), direktur keamanan publik di kota Tepoztlan, berkata: "Penyelamatan medis untuk ketiga orang muda itu sangat rumit. Mereka memiliki gerakan tak terkendali dan sulit untuk membawa mereka ke rumah sakit terdekat karena kondisi mereka tidah stabil".

Orang tua Alexandra mengatakan mereka telah menelepon paramedis setelah imam Katolik setempat menolak untuk melakukan pengusiran setan pada ketiga remaja tersebut dengan alasan karena mereka tidak ke gereja secara teratur.

Papan Ouija juga dikenal sebagai papan roh atau papan berbicara adalah sebuah papan datar yang ditandai dengan huruf abjad, terdapat angka 0-9, kata-kata 'ya', 'tidak', 'halo' dan 'selamat tinggal', dan berbagai simbol dan grafis lainnya.

Agama dan beberapa kepercayaan telah mengaitkan penggunaan papan Ouija sebagai konsep kerasukan setan dan telah memperingatkan pengikut mereka untuk tidak menggunakannya.

Bagi Anda yang belum mengenal apa itu Papan Ouija dan tentang asal usulnya, Anda dapat membaca artikel "Ouija, Papan Permainan Pemanggil Arwah". Terima Kasih...

Journal referensi: Dailymail UK

Tidak ada komentar