Cara Alami Hilangkan Plak Gigi Anda

Lifestyle, Plak Gigi, Resep Alami
Urbanoustics - Seperti yang sudah kita ketahui bersama, salah satu penyebab utama munculnya plak gigi karena disebabkan oleh bakteri yang menumpuk pada gigi dan gusi.

Adanya plak gigi ini tentu saja akan memberikan efek negatif bagi kita, khususnya soal penampilan di depan umum. Anda seringkali harus mengambil jarak saat berkomunikasi dengan orang lain karena tidak ingin mereka melihat plak gigi Anda.

Atau mungkin Anda tidak bisa tertawa lepas saat sedang bercanda gurau dengan teman atau mitra kerja Anda karena khawatir mereka akan menjauhi Anda. Perasaan buruk itu seringkali hinggap di dalam pikiran Anda, dan Anda merasa putus asa karena flak gigi Anda tidak kunjung hilang dari gigi Anda, meskipun Anda sudah mencoba berbagai cara.

Anda tidak perlu cemas, karena sebenarnya ada cara alami untuk menghilangkan penumpukan plak kuning dan noda gigi Anda dengan cepat. Resep alami ini paling efektif dan sangat ampuh untuk menghilangkan tumpukan plak gigi Anda yang telah lama menempel.

Dan berikut di bawah ini adalah rahasia menghilangkan plak gigi dengan cepat, aman dan alami.

Resep alami pertama:

Yang Anda perlukan adalah air secukupnya dan 30 gram cangkang kenari. Didihkan air dan cangkang kenari dalam panci selama 15 menit. Setelah selesai, dinginkan campuran yang telah mendidih tadi terlebih dahulu.

Resep alami ini kemudian Anda oleskan ke sikat gigi Anda. Sikatlah gigi Anda selama 4 menit dengan arah memutar. Ulangi cara ini 3 kali sehari.

Resep alami kedua:

Sikat gigi Anda dengan menggunakan baking soda. Baking soda akan membantu memutihkan gigi sekaligus merontokkan plak gigi yang menempel di gigi Anda. Anda dapat menambahkan sedikit garam jika gigi Anda sangat menguning.

Baking soda ini sudah menjadi salah satu resep alami yang populer di negara Eropa dan Amerika. Bahkan masyarakat di sana telah menggunakannya dari waktu ke waktu. Itu sebabnya kita banyak melihat bagaimana gigi mereka begitu tampak putih bersih dan pastinya bebas dari plak gigi.

1 komentar