-->

5 Rahasia Wanita Indonesia

LifestyleUrbanoustics - Wanita merupakan makhluk sempurna ciptaan Tuhan yang penuh rahasia dan unik, sama halnya seperti kaum pria. Yang menjadi perbedaannya selain faktor anatomi adalah terletak pada sifat-sifatnya.

Kaum perempuan lebih banyak memainkan hati dan perasaan pada setiap situasi dan kondisi. Berbeda dengan para pria yang banyak memakai tenaga atau memanfaatkan fungsi biologisnya sebagai salah satu faktor dominannya.

Bagi Anda para pria yang tengah mendekati wanita yang Anda sukai, maka Anda harus mampu mengerti tentang apa-apa saja yang mereka inginkan, agar tentunya pendekatan yang Anda lakukan menjadi lebih lancar.

Dan berikut adalah 5 rahasia tentang wanita Indonesia yang harus Anda ketahui:

1. Senang dipuji.

Secara khusus, wanita Indonesia biasanya senang akan dipuji. Wanita merupakan makhluk yang suka dengan segala hal yang berbau manis. Memujinya sesekali tentunya akan mampu membuatnya makin sayang dengan Anda.

Namun walau begitu, jangan berlebihan ketika memujinya, karena terkadang hal tersebut menimbulkan rasa bosan atau dia malah beranggapan negatif pada Anda.

2. Mau dimengerti.

Mau dimengerti merupakan rahasia wanita yang selanjutnya, terutama bagi para wanita Indonesia. Seorang wanita terkadang tidak menyampaikan segala hal yang dirasakannya, namun menuntut para pria untuk mengerti apa yang mereka rasakan.

Bagi Anda para pria yang selalu berhasil mengerti apa yang mereka rasakan, tentu akan membuat pasangan Anda menjadi lebih nyaman ketika berdekatan dengan Anda.

3. Tidak suka dibanding-bandingkan.

Wanita Indonesia cenderung tidak suka jika dibanding-bandingkan dengan yang lain. Semua manusia pasti mempunyai kelemahan serta kelebihan masing-masing, yang tentunya harus disadari oleh masing-masing pasangannya.

Menerima mereka apa adanya dan memberi mereka masukan untuk menjadi lebih baik, merupakan cara terbaik untuk menghindarkan pertengkaran yang bisa saja terjadi akibat sebuah kesalahpahaman.

4. Mendaftar orang-orang yang tidak disukainya.

Mendaftar orang-orang yang kurang mereka sukai merupakan kebiasaan yang mereka lakukan. Mendaftar bukan dengan cara menulisnya di kertas atau di alat-alat elektronik lainnya, namun mereka lebih mengingatnya serta memasukkannya di dalam hati.

Bagi Anda yang senang menyakiti hati perempuan, maka bisa jadi Anda menjadi salah satu orang yang masuk ke dalam blacklistnya. Mereka mudah bukan hanya mengingat hal-hal buruk yang pernah Anda lakukan, namun bisa jadi jika mereka sedang dalam keadaan malas berbasa-basi, mereka akan menunjukkan secara terang-terangan pada Anda.

5. Mudah merasa kepo.

Rahasia wanita Indonesia yang selanjutnya adalah mereka mudah merasa kepo. Ingin tahu segala hal yang terjadi di sekitar merupakan sifat alami yang ada pada perempuan.

Dengan alasan tersebut pula, mereka lebih menyukai berbagai jenis tayangan gosip di televisi dibandingkan dengan menonton berita. Bukan hanya sekedar melihat tayangan gosip saja, namun mereka juga menjadi salah satu pelaku penggosip tersebut.

Bahkan acara bergosip mereka bisa berlangsung lama hingga memakan waktu berjam-jam lamanya. Tidak jarang pula mereka sengaja menyediakan waktu luang mereka untuk keperluan bergosip dengan teman atau para sahabatnya.

Tidak ada komentar