5 Rahasia Pria Yang Harus Anda Ketahui

LifestyleUrbanoustics - Dengan kepekaan perasaan yang tajam dari seorang wanita, maka Anda seharusnya jauh lebih tahu bagaimana cara menciptakan sebuah hubungan yang baik dengan pria idaman Anda.

Bukan hanya kaum perempuan saja yang mempunyai rahasia-rahasia uniknya, namun para pria pun juga mempunyai rahasia. Dan berikut ini adalah 5 rahasia pria yang harus Anda ketahui.

1. Pria tidak suka diprotes.

Rahasia pria yang pertama adalah mereka tidak senang diprotes. Jika masalah tegas, maka seorang pria adalah nomor satunya. Ketegasan ini biasa mereka tampilkan melalui pengambilan keputusan.

Ketika mereka melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan, mereka kurang suka ketika wanita memprotesnya. Seorang pria juga merupakan manusia yang tentunya bisa saja salah saat mengambil keputusan.

Memberinya masukan merupakan hal yang lebih baik daripada kita memprotesnya. Sebagai manusia, terkadang kesalahan memang tidak bisa dihindarkan, dan menyadari kesalahan serta memakluminya merupakan hal terbaik yang bisa Anda lakukan.

2. Pria tidak suka wanita cerewet.

Pria kurang suka dengan wanita yang cerewet merupakan rahasia pria yang kedua. Memang benar, wanita memang lawan jenis yang ingin selalu didengarkan. Namun walau begitu, tidak serta merta Anda harus selalu minta diperhatikan dan didengarkan.

Kebanyakan dari pria lebih menyukai wanita yang aktif dengan tidak banyak berbicara. Menyadari hal ini untuk kemudian memberinya sedikit ruang untuk diri mereka sendiri, merupakan hal yang tepat untuk mengharmoniskan hubungan.

Bukan hanya wanita yang punya dunianya sendiri, maka seorang pria pun juga mempunyainya. Seperti halnya kegemaran akan bola atau ketika membaca koran, maka Anda bisa menghargai sedikit waktu mereka untuk tidak mengganggunya saat sibuk dengan hobinya. Atau akan lebih baik lagi jika Anda mau menemaninya dan bersama-sama menikmati hobinya, tanpa harus berselisih karena perbedaan.

3. Pria kurang suka melihat wanita dengan perhiasan yang ramai.

Rahasia pria yang selanjutnya adalah seorang pria kurang menyukai wanita dengan perhiasan yang ramai. Menggunakan perhiasan bisa dilakukan dengan secukupnya saja.

Menggunakan perhiasan yang cukup ramai akan membuat seorang pria merasa kurang suka atau bahkan merasa kurang nyaman saat jalan dekat dengan Anda.

4. Ketika pria diam saat pertengkaran, maka dia ingin pertengkaran tersebut segera berakhir.

Saat pria hanya diam ketika pertengkaran berlangsung, atau tiba tiba lebih memilih diam ketika tengah bertengkar, maka itu dapat diartikan bahwa dia ingin pertengkaran itu segera dihentikan.

Menyadari hal ini untuk kemudian segera mendinginkan kepala masing-masing, serta mencari waktu yang tepat untuk memecahkan masalah dengan segera, merupakan cara terbaik yang bisa Anda lakukan.

5. Pria yang rajin mengirim sms berarti dia ada perhatian kepada Anda.

Rahasia pria yang selanjutnya adalah ketika mereka rajin mengirim pesan untuk Anda. Entah itu hanya sekedar menanyakan kabar atau sesuatu hal yang menyangkut dengan aktivitas Anda dengan secara rutin, maka itu artinya dia ada perhatian untuk Anda.

Karena pada dasarnya, seorang pria jarang sekali menunjukkan perhatian seperti berkirim pesan jika dia hanya ada niatan iseng dan tidak ada kerjaan semata.

Tidak ada komentar