-->

Tampil Gaya Saat Liburan

LifestyleTampil Gaya Saat Liburan - Berbicara mengenai gaya hidup, kita mengerti bagaimana untuk selalu tampil gaya dan sempurna. Demikian juga selama liburan, yang merupakan sebuah tantangan dan sering menjadi suatu masalah tersendiri saat berpakaian.

Khususnya bagi Anda para wanita masa kini, tentu tidak mungkin membawa semua perlengkapan seperti make up, sepatu heels, atau pakaian berbagai model hingga beberapa koper, pastilah sangat merepotkan bukan?

Berikut beberapa tips yang perlu Anda ketahui agar tetap bisa tampil gaya dan sempurna selama liburan.

- Saat Anda berangkat ke luar untuk menikmati liburan Anda, gunakan make up ringan sesuai dengan seperti pada keseharian Anda. Karena ini adalah liburan, disarankan agar jangan memakai make up yang terlalu tebal. Jangan buat wajah Anda terlihat seperti sebuah topeng, anggap saja wajah Anda juga butuh liburan dari make up berat yang biasa Anda gunakan.

- Pakailah pakaian yang berwana cerah serta bercorak unik selama liburan. Warna cerah dan unik akan menjadi nilai tambah untuk gaya penampilan Anda. Kenyamanan selama berlibur adalah faktor yang sangat penting. Jika perlu, Anda dapat mengenakan jaket bergaya modis yang nyaman digunakan untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV matahari.

- Jangan mengenakan perhiasan mahal, cukup aksesoris yang nyaman dikenakan dan sesuai dengan tema liburan Anda.

- Simpan high heels Anda di rumah, karena Anda tentunya ingin menikmati liburan dengan berkeliling bukan. Jika Anda memerlukan high heels, bisa membawa satu pasang yang tentunya nyaman dan tidak menyita banyak tempat di koper Anda. Kenakan sandal atau sepatu yang nyaman untuk berjalan-jalan misalnya seperti sandal gunung atau sepatu kets yang ringan dan tidak mengganggu langkah Anda.

- Sesuaikan kebutuhan pakaian yang akan Anda bawa dengan tujuan lokasi dan waktu liburan Anda. Liburan pada dasarnya adalah bersantai, maka dari itu nilai praktis harus Ada di dalam pikiran Anda.

- Gunakan tas yang tak kalah nyaman agar semua keperluan yang Anda butuhkan bisa masuk di dalam tas tersebut. Dan tentunya nyaman bagi tubuh Anda, jangan sampai tas membuat tangan atau pundak Anda menanggung beban berat yang akan menjadikan Anda lelah saat menikmati liburan.

- Konsumsi air putih sangatlah penting selama dalam perjalanan, karena cairan tubuh Anda harus tetap terjaga selama perjalanan dan liburan. Anda juga dapat mengkonsumsi suplemen-suplemen yang aman agar kondisi tubuh Anda tetap terjaga selama liburan.

Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda semua, selamat berlibur...

Tidak ada komentar